MIS Unggulan Masjid Besar Jabalul Khoir

Jalan Dr.Sutomo No.1 Simpang Lima Purwodadi

Madrasah Hebat , Bermartabat !

VICKY AZDKA MANGGALA JUARAI LOMBA KARATE VIRTUAL FORKI SE-JATENG

Kamis, 04 November 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 322 Kali

Vicky Azdka Manggala siswa MIS Unggulan Masjid Besar Jabalul Khoir meraih juara 2 dalam lomba karate virtual forki Jateng yang dilaksanakan pada Sabtu, 7 Agustus 2021. Lomba ini diikuti oleh 499 peserta dari 27 pengcab forki se-Jateng. Adapun nomor-nomor yang dipertandingkan yaitu kelas usia dini (sebelum 9 tahun), pemula (usia 9-11 tahun), pemula (usia 12-13 tahun), kadet (usia 14-15 tahun), dan yunior (usia 16-17 tahun). Viki termasuk dalam kelas usia dini. Lomba karate forki Jateng dilaksanakan secara virtual. Pembukaan melalui aplikasi zoom dan youtobe peserta di daerah masing-masing. Pusat penilaian dewan juri dilaksanakan di Bandungan Kabupaten Semarang dengan menyaksikan video-video peserta yang dikirimkan ke panitia. Vicky melaksanakan pertandingan secara virtual di Aula Dinas Pendidikan Purwodadi Grobogan. 

Baca juga: IBNU UMAR AL GHIFARI DIUSIA 11 TAHUN MERAIH PENGHARGAAN KIPER TERBAIK FUN GAME SUGIHREJO FC 2021

Vicky saat ini duduk dibangku kelas 3B MIS Unggulan Masjid Besar Jabalul Khoir Purwodadi. Vicky lahir di Grobogan, 24 Januari 2013. Atlet kelahiran Januari ini merebut juara 1 kejuaraan ASKI JATENG GOR UNS tahun 2019 di usia 6 tahun 11 bulan. Adapun prestasi yang pernah diraih sebagai berikut:

  1. Juara 1 kejuaraan karate ASKI JATENG GOR UNS tahun 2019

2. Juara 3 karate kelas komite Kejuaraan Provinsi ASKI JATENG GOR UNS Surakarta tahun 2019

 

3. Juara 2 kejuaran karate nasional AKMILOPEN CHAMPIONSHIP tahun 2020

4. Juara 3 kejuaraan karate nasional ASKI Indonesia Surakarta tahun 2020

5. Juara 2 karate forki JATENG tahun 2021

Prestasi gemilang ini tentunya berkat kerja keras, ketekunan dan latihan yang sungguh-sungguh yang dilakukan Vicky setiap hari kecuali hari Minggu dari pukul 15.00-17.00. terkadang masih ada ekstra latihan malam di hari Selasa dan Kamis pukul 18.00-20.00. Vicky menjalaninya dengan senang hati dan semangat karena sudah menjadi hobi dari sejak dini. Latihan dilakukan di Dojo Warrior jalan Merapi no. 20. Simpei Rohman sebagai guru pelatih karate yang juga mengajar PJOK di SMP 1 N Purwodadi. Orangtua Vicky mendukung penuh dengan kegiatan yang dilakukan Vicky. "dari pada main hp, saya tawarkan mengikuti beberapa les renang, berkuda, karate, renang dan mengaji" ujar Agustina Nur Haryatmi. Motivasi dari orangtua Vicky yaitu memberikan ruang sosialisai bagi anak selain di sekolah, karena di rumah tidak ada kegiatan, maka ruang bermain diganti dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Harapan dari orangtua Vicky bisa menjadi lebih baik dari masa ke masa dalam semua hal baik dalam agama, pendidikan, kepribadian dan kemandirian, dan bisa bermanfaat bagi sesama.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Budi Utomo, S.Pd.I, M.Pd.I

Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarakatuh.  Alhamdulillahirabbil'alamiin , puji dan syukur kami panjatkan kahadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat, hidayah, dan kenikmatan…

Selengkapnya

TAUTAN

JAJAK PENDAPAT

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap MI Unggulan Masjid Besar Jabalul Khoir Purwodadi ?

LIHAT HASIL